WhatsApp Image 2016-08-08 at 1.03.34 PM

Menjelang peringatan “1 Tahun Langkah IRD”, komunitas Indonesia Rare Disorders telah sukses mengadakan acara talkshow dengan tema kesehatan dan keuangan pada hari Minggu, 7 Agustus 2016 bertempat di Casa Grande Residence. Dengan 4 narasumber yang telah menjadi pakar di bidangnya masing-masing, acara tersebut berhasil memberikan ilmu-ilmu baru, terutama kepada para orangtua dengan anak-anak spesial.

 

Acara dibuka dengan pembahasan “Optimalisasi Kualitas Hidup Bayi Prematur” oleh dr. Agung Sentyo Wibowo, BMedSc, yang juga merupakan Founder dari Komunitas Prematur Indonesia. Sesi kedua diisi oleh “Pentingnya Menjaga Kesehatan Mulut dan Gigi Sejak Dini” oleh drg. Lila Susanti, Sp. KGA. Mengingat beberapa anak spesial ada yang mengalami gangguan makan dan pertumbuhan, IRD pun menghadirkan dr. Wiyarni Pambudi, Sp. A untuk berbicara di depan para orangtua dengan tema “Memahami Gangguan Makan dan Gangguan Pertumbuhan pada Anak“. Narasumber terakhir, Bapak Jimmy Dimas Wahyu, adalah seorang Financial Planner. Beliau mengajak seluruh peserta yang hadir untuk berbicara tentang “Perencanaan Keuangan – Bebas HutangTak lupa pula hadirnya salah satu ananda dari keluarga besar IRD, Zizi Raziq Sodiq, yang turut menyumbangkan suara emasnya dan menunjukkan bakatnya dalam bermain piano untuk menghibur para peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Materi acara ini dapat Anda download di sini

 

Masih dalam peringatan 1 tahun Langkah IRD, talkshow selanjutnya akan digelar pada Sabtu, 27 Agustus 2016 dan puncak acara pada Minggu, 25 September 2016. Selain itu, IRD juga akan mengadakan lomba foto anak-anak spesial. Jadi, nantikan terus kisah IRD dalam perayaan hari jadinya..

 

Pastikan juga untuk like fanspage kami Indonesia Rare Disorders atau like video serta subscribe youtube channel kami, Indonesia Rare Disorders.

 

Salam,

Langka | Nyata | Berdaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *